Rekrutmen Lowongan Kerja PT PP Urban


PT PP Urban - PP Urban adalah perusahaan terkemuka dengan bisnis inti pada umumnya industri konstruksi dan memegang ISO 9001, ISO 14011 dan OHSAS 18001 sertifikasi untuk seluruh operasi. Berkedudukan di Jakarta, PP Urban memiliki kompetensi bisnis inti dalam pembangunan perkotaan, konstruksi dan produk beton pracetak. PT PP Urban adalah anggota dari PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk atau PT PP (Persero) Tbk, salah satu BUMN terbesar perusahaan konstruksi di Indonesia. Saat ini, 99,99% sahamnya dimiliki oleh PTPP Group.

PT PP Urban pertama kali didirikan pada tahun 1989 sebagai PT Prakarsa Dirga Aneka dan awalnya dimiliki oleh PT PP (Persero) Tbk Yayasan Kesejahteraan. Pada tahun 2008, perusahaan ini berganti nama menjadi PT PP Dirganeka. Kemudian pada tahun 2013, PT Dirganeka diakuisisi oleh PTPP Group dan diubah menjadi PT PP pracetak. Nama PT PP Urban resmi diluncurkan pada tahun 2017. PP Urban sekarang memiliki 2 pabrik, yang terletak di Serang Banten dan Purwakarta Barat Jawa. Kantor pusat PP Urban terdaftar di Plaza PP Lt 2, Jl TB Simatupang No 57 Pasar Rebo, Jakarta Timur 13760. 


Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia, PT PP Urban memanggil potensial muda untuk merebut peluang karir berikut :

Superintendent
Persyaratan :

  • Pria, usia maksimal 28 tahun. 
  • Minimum D3 Sarjana Teknik Sipil dengan utama dalam Konstruksi Bangunan. 
  • Kuat akademik hasil dengan IPK ≥ 3,00. 
  • Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar. 
  • Terlibat aktif dalam kegiatan organisasi kampus. melek komputer, minimal Microsoft Office. 

Pendaftaran akhir tanggal 19 Oktober 2018
Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk tahapan berikutnya
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Silahkan kirim CV terbaru anda, fotokopi ijazah pendidikan, dan transkrip ke recruitment@pp-urban.com.

Post a Comment

Previous Post Next Post