Rekrutmen Lowongan Kerja PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero)



PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) - PT RIU atau dikenal sebagai "IndonesiaRe" adalah baik- didirikan milik negara perusahaan jasa keuangan di Indonesia dengan kompetensi bisnis inti di industri reasuransi. IndonesiaRe menawarkan berbagai reasuransi jiwa dan produk reasuransi umum. IndonesiaRe adalah perusahaan non terdaftar milik negara dan 100% dimiliki oleh Pemerintah Indonesia yang diwakili oleh Menteri BUMN Usaha (BUMN). PT Reasuransi Indonesia Utama pertama kali didirikan pada tahun 1985 dan awalnya terdaftar sebagai PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) atau ASEI. Nama PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) secara resmi didirikan pada tahun 2016 bersama dengan penggabungan dari PT Reasuransi Internasional Indonesia (ReINDO) ke PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero). Berbasis di Jakarta, IndonesiaRe kini memiliki 2 anak perusahaan; PT Asuransi ASEI Indonesia dan PT Reasuransi Syariah Indonesia. Kantor pusat PT Reasuransi Indonesia Utama ini terdaftar di Jl Salemba Raya No 30, Jakarta Pusat.   

PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) membukukan kenaikan sebesar 22,25% dari total pendapatan underwriting dari Rp2 , 093280000000 pada tahun 2015 untuk Rp2,559.22 miliar pada 2016. Jumlah komprehensif keuntungan sebesar Rp290.50 miliar pada tahun 2016, yang merupakan peningkatan dari 39,17% terhadap totalkomprehensif keuntungan yang tercatat pada tahun 2015 dari Rp208.72 miliar. Sementara itu, jumlah aset dari IndonesiaRe tumbuh 8,56% untuk mencapai Rp7,102.55 miliar pada akhir tahun 2016 dibandingkan dengan Rp6,542.31 miliar pada tahun 2015.


Untuk mendukung ekspansi bisnis dan pertumbuhan organik, PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) membutuhkan profesional dengan dedikasi lengkap dan motivasi yang tinggi untuk mengisi posisi untuk: 

Life Reinsurance Underwriter
Persyaratan :

  • Gelar sarjana medical science (dokter) dari Universitas terkemuka. 
  • IPK minimal 3,00. 
  • Memiliki pengalaman sebagai dokter praktis lebih diutamakan.
  • Dapat belajar dengan cepat dan dapat adaptasi dalam setiap keadaan atau perubahan. 
  • Fasih berbahasa Inggris (percakapan, membaca dan menulis).
  • Memiliki interpersonal dan kemampuan komunikasi yang kuat. 
  • Dapat menganalisa dan memiliki keterampilan organisasi yang baik.

Pendaftaran akhir tanggal 19 Oktober 2018
Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk tahapan berikutnya
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Silahkan kirim CV Anda ke HR Grup PT Reasuransi Internasional Indonesia - Indonesia Re Building Jl Salemba Raya No 30 Jakarta 10430


Post a Comment

Previous Post Next Post