Rekrutmen Lowongan Kerja PT Surya Madistrindo


PT Surya Madistrindo - PT SM atau dikenal sebagai "Surya Madistrindo" adalah sebuah perusahaan mapan milik swasta di Indonesia, menjalankan bisnis di industri rokok. Berkedudukan di Jakarta, Surya Madistrindo terlibat dalam bisnis ritel rokok. PT Surya Madistrindo adalah anak perusahaan langsung milik PT Gudang Garam Tbk (Gudang Garam Group, IDX: GGRM), salah satu produsen rokok terbesar di Indonesia. Gudang Garam Group merupakan mayoritas pemegang saham di Surya Madistrindo dengan kepemilikan saham 99,99 persen. 

PT Surya Madistrindo beroperasi terutama sebagai distributor tunggal Gudang Garam Group dan terlibat dalam pengendalian strategi distribusi dan pemasaran lapangan untuk semua bagiandari Indonesia. Surya Madistrindo terlibat dalam penjualan, distribusi, dan juga kegiatan pemasaran lapangan untuk produk keseluruhan Gudang Garam Group. Surya Madistrindo menjalankan bisnisnya melalui 12 kantor perwakilan regional, 180 cabang kantor dan langsung mempekerjakan lebih dari 14 ribu karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia. 


Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia, PT Surya Madistrindo mencari kandidat yang memenuhi syarat segera karyawan untuk posisi :

Administrasi Staff - Bandung 
Persyaratan :
  • Pria / Wanita, maksimal usia 28 tahun. 
  • Latar belakang S1 ​​dari Universitas terkemuka jurusan Akuntansi. 
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Administrasi. 
  • Menguasai Microsoft Office aplikasi komputer, terutama EXCEL. 
  • Terbiasa / memiliki pengalaman dalam mengelola data menggunakan Excel. 
  • Komunikatif, jujur ​​dan mampu bekerja dalam tim 
  • Bersedia ditempatkan di: Bandung 


Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses untuk tahapan berikutnya
Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun
Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
Silahkan kirim CV anda ke email Flaurencia.aninta@sm.co.id.

Post a Comment

Previous Post Next Post