Lowongan Kerja Kementerian Agraria dan Tata Ruang Tingkat SMA, D3, S1 Tahun 2019

LOWONGANKERJA15.COM, Lowongan Kerja Kementerian Agraria dan Tata Ruang Tingkat SMA, D3, S1 Tahun 2019. Mendapatkan pekerjaan Harus Memiliki semangat tinggi agar bisa menemukan posisi jabatan yang sesuai dengan kemampuan anda. Bila anda hanya bermalas-malasan saja tanpa harus mencari tahu di mana lowongan pekerjaan yang sedang buka maka Anda bakal tidak mendapatkan pekerjaan sekalipun. Pekerjaan yang dilakukan dengan senang hati Apa keinginan maka anda nantinya akan menemukan kesuksesan dengan cepat. Pekerjaan apapun itu dan seberat tanggung jawab yang tinggi akan terasa ringan jika dilakukan dengan senang hati. Anda akan lebih cepat beradaptasi dengan posisi pekerjaan yang memang betul-betul berhubungan erat dengan kemampuan anda. Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai rekrutmen lowongan kerja di instansi Kementerian Agraria dan tata ruang tahun 2019. Dikabarkan Kementerian Agraria dan tata ruang sedang membuka seleksi penerimaan pegawai pemerintah non pegawai negeri Kementerian Agraria dan tata ruang Tahun Anggaran 2019 dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut. Dalam rangka mengisi formasi yang belum terpenuhi pada beberapa unit kerja di lingkungan Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional kami memberi kesempatan kepada putra putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Tahun Anggaran 2019, dengan ketentuan sebagai berikut :



Rekrutmen Kementerian Agraria dan Tata Ruang Tahun 2019

Pengelola Aplikasi (PAP-IIB)
Asisten Pengadministasi Umum (APU-II)
Asisten Pengadministasi Umum (APU-VII)
Pengelola Aplikasi (PAP-IX)
Asisten Pengadministasi Umum (APU-XIIIA)
Asisten Pengadministasi Umum (APU-XIIIB)
Pengelola Aplikasi (PAP-XIV)
Asisten Pengadministrasi Umum (APU-XVI)



 PERSYARATAN UMUM
a. Warga Negara Indonesia;
b. Berusia antara 18 (delapan belas) sampai dengan 30 (tiga puluh) tahun;
c. Berkelakukan baik;
d. Memiliki pendidikan dan keahlian sesuai dengan kualifikasi yang diperlukan;
e. Sehat jasmani dan rohani;
f. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai di suatu instansi,
baik instansi pemerintah maupun swasta;
g. Tidak menjadi anggota/pengurus partai politik.


PERSYARATAN KHUSUS
a. IPK minimal 2,75 untuk D-3 dan S-1;
b. Rata-rata nilai ijazah 7,00 untuk pendidikan SMA/SMK;
c. Memiliki kualifikasi pendidikan dan keahlian sesuai formasi pada tabel berikut:


Pengelola Aplikasi (PAP-IIB)

a. Pendidikan minimal S-1 Teknik Geodesi/Geografi
(fresh graduate diperbolehkan);
b. Sanggup bekerja di Kantor dan di lapangan;
c. Menguasai aplikasi pengolahan data pemetaan;
d. Menguasai aplikasi pengolahan data pemetaan;
e. Memahami tentang UAV;
f. Mampu berbahasa Inggris pasif.

Asisten Pengadministasi Umum (APU-II)

a. Pendidikan minimal D-3 Arsiparis/Komputer/ Administrasi Perkantoran (fresh graduate diperbolehkan);
b. Mampu mengoperasikan Ms. Office;
c. Mampu berbahasa Inggris pasif.


Asisten Pengadministasi Umum (APU-VII)

a. Pendidikan S-1 Hukum;
b. Mampu mengoperasikan Ms. Office.


Pengelola Aplikasi (PAP-IX)

a. Pendidikan D-3 Komputer atau S-1 Komputer;
b. Diutamakan Pengalaman Kerja;
c. Mampu mengoperasikan Ms. Office, Oracle dan Corel Draw;
d. Mampu membuat infografis dan laporan

Asisten Pengadministasi Umum (APU-XIIIA)

a. Pendidikan minimal D-3 Perpustakaan/Kearsipan;
b. Mampu mengoperasikan Ms. Office.

Asisten Pengadministasi Umum (APU-XIIIB)

a. Pendidikan D-3 Teknik Sipil/Teknik Arsitektur;
b. Diutamakan memiliki keahlian di bidang desain interior.

Pengelola Aplikasi (PAP-XIV)

a. Pendidikan Minimal D-3 Komputer/Informatika/ Sistem Informasi;
b. Mampu mengoperasikan Aplikasi Design Geafis (Adobe dan Corel Draw);
c. Bagi pria diutamakan memiliki sim A.

Asisten Pengadministrasi Umum (APU-XVI)

a. Pendidikan minimal SMA atau sederajat;
b. Mampu mengoperasikan Ms. Office (dibuktikan dengan sertifikat kursus);
c. Mampu bekerja dengan mobilitas tinggi;
d. Berdomisili di sekitar Kabupaten Bogor, Kota Depok, Kota Jakarta Timur dan Kota Bekasi.


1. Surat lamaran yang ditandatangani oleh pelamar ditujukan kepada Panitia
Pengadaan PPNPN, dilampiri dengan:
a. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
b. Foto Copy Ijazah terakhir dan transkip nilai yang dilegalisir;
c. Pas Photo terakhir berwarna ukuran 4x6 latar belakang merah sebanyak 2
lembar;
d. Daftar Riwayat Hidup dengan melampirkan keterangan pendukung (pelatihan,
pengalaman kerja, penghargaan, dsb) bila ada;
e. Surat pengalaman kerja jika ada;
f. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku;
g. Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah;
h. Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Dokter Pemerintah;
i. Persyaratan huruf f, huruf g dan huruf h dilengkapi setelah dinyatakan lulus
seleksi PPNPN.
2. Surat lamaran beserta berkas lampirannya disusun rapi dalam map dengan
dituliskan nama jabatan dan kode yang dilamar pada halaman depan map dan
dimasukkan dalam amplop coklat dengan dituliskan kata "LAMARAN" pada pojok
kanan atas dengan warna map sebagai berikut:
a. Biru Untuk Kode jabatan APU;
b. Hijau Untuk Kode Jabatan PAP.
3. Kelengkapan berkas tersebut dibawa pada saat pelaksanaan ujian setelah pelamar
dinyatakan lulus seleksi administrasi online yang ditujukan kepada:
Panitia Seleksi Pengadaan PPNPN Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional 
Jln. Sisingamangaraja No. 2 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Pendaftaran dibuka secara online melalui website Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional https://pttbiroorpeg.atrbpn.go.id pada tanggal 15 sampai dengan 18 Januari 2019 pukul 12.00 WIB selama kuota masih tersedia. Setelah kuota terpenuhi aplikasi penerimaan akan tertutup secara otomatis; 









KETENTUAN
1. Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun;
2. Panitia Seleksi tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Panitia Seleksi Pengadaan PPNPN Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional;
3. Keputusan Panitia Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri, bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
4. Pendaftaran dilakukan secara online
5. Silakan Registrasi

Post a Comment

Previous Post Next Post