Lowongan Kerja Terbaru PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Tahun 2019

LOWONGANKERJA15.COM, LOWONGAN KERJA TERBARU PT RAJAWALI NUSANTARA INDONESIA (PERSERO). Cara cerdas anda untuk memilih tempat kerja bagi lulusan baru yaitu dengan Mencari lowongan pekerjaan dengan teliti. Setelah anda mencari-cari dan berkali-kali melakukan interview dan berbagai tes di sebuah perusahaan maka akhirnya kamu akan menemukan sebuah pekerjaan yang selama ini anda idamkan. Setelah Anda diterima kerja untuk pertama kali memang membuat Anda begitu senang dan semakin bersemangat untuk meraih masa depan. Segudang planning mulai dipikirkan termasuk untuk kebutuhan perekonomian sebab kamu akan mempunyai sejumlah pendapatan sejak sekarang. Ini tentu sangat wajar apalagi bagi yang telah menghabiskan banyak waktu untuk mencari pekerjaan. Untuk itu disarankan anda ada mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan yang mempunyai kredibilitas baik dan layak untuk mengembangkan dan masa depan. Jadi berhati-hatilah dalam memilih pekerjaan di sebuah perusahaan karena banyak sekali perusahaan yang tidak layak dan cukup baik untuk memberikan kesejahteraan bagi pegawainya. Oleh karena itu sangat penting bagi kamu untuk memastikan bahwa perusahaan tempat kerja nanti merupakan sebuah perusahaan yang tepat dan bisa menjadi sarana anda untuk meraih jenjang karir di masa depan, Berikut ini merupakan informasi terbaru mengenai lowongan kerja di instansi PT Rajawali nusantara Indonesia Persero tahun 2019. Dikabarkan PT Rajawali nusantara Indonesia membuka kesempatan berkarir pada talenta muda yang berpendidikan minimal Diploma untuk mengisi posisi jabatan sebagai sekretaris. PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) adalah perusahaan yang bergerak di bidang agroindustri, farmasi, alat kesehatan dan distribusi.


Lowongan Kerja Terbaru, Bumn, PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), loker Tahun 2019


Sehubungan dengan adanya kebutuhan karyawan pada perusahaan kami di bidang sekretaris, kami membuka kesempatan bagi anda untuk bergabung bersama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), dengan persyaratan pelamar sebagai berikut :

POSISI SEKRETARIS

Persyaratan 
Wanita
Pendidikan min. D3 bidang kesekretariatan
IPK minimal 2.90 (skala 4)
Usia maks. 27 tahun
Mampu berkomunikasi dengan baik
Menguasai bidang kesekretariatan
Belum menikah
Dapat berbahasa inggris
Dapat mengoperasikan komputer (minimal aplikasi office)
Selanjutnya, kami mohon bantuan Bapak/Ibu untuk dapat disampaikan kepada alumni terkait dengan lowongan yang kami sampaikan.

Jika kawan kawan menginginkan sebuah pekerjaan dalam PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), silakan ikuti prosedur lowongan kerja sebagai berikut

Informasi dan pertanyaan terkait lowongan ini dapat menghubungi email adminsdm@rni.co.id. Deadline aplikasi lamaran pekerjaan paling lambat dikirimkan sampai dengan tanggal 29 Januari 2019.
Pendaftaran dilakukan secara online
Silakan Registrasi 

Post a Comment

Previous Post Next Post