Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Solusi (PT Angkasa Pura II Group)

Rekrutmen.NET - Lowongan Kerja Terbaru - Pekerjaan sales lebih mengutamakan kemampuan persuasi karena tugas utama salesperson adalah memperkenalkan produk kepada klien bahwa produk ini lebih baik dari kompetitor. namun demikian anda bisa memanfaatkan kemampuan analisamu dan mengkorporasikan data dan angka untuk meyakinkan klien agar memilih produk dari perusahaanmu. pekerjaan sales penuh tantangan dan tekanan, tentu anda membutuhkan usaha dan kesabaran dalam pekerjaan ini. Jika anda ingin berada pada level yang sama, mungkin anda bisa memilih program Management Trainee. beberapa perusahaan dan bank ada yang menawarkan program Management Trainee dengan gaji yang cukup tinggi, anda tentu bisa mengembangkan kemampuanmu tanpa perlu terlalu khawatir dengan biaya hidup. Intinya, jangan terlalu cepat putus asa. Banyak pilihan dan kesempatan dalam karir anda bila anda bersedia lebih fleksibel dan berpikiran terbuka.Saat ini kami akan membagikan info lowongan kerja terbaru yakni lowongan kerja PT Angkasa Pura Solusi. PT Angkasa Pura Solusi (APS) didirikan tahun 2012 merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Angkasa Pura II (Persero) yang bergerak dibidang jasa konsultasi manajemen bandara pada awal didirikan. Sejak 2012, usaha bisnisnya juga meningkat, yang mulai terbatas pada Konsultasi Bandara, IT dan Saphire, ke berbagai bisnis lainnya, seperti: TIK, Lounge, Periklanan, Layanan Penanganan Kargo, Car-Park, Manajemen Properti, Pelatihan & Dukungan, Penerbangan Keamanan, dan sebagainya. PT Angkasa Pura Solusi terus bertumbuh dan bertransformasi menjadi perusahaan pendukung dan penyedia layanan penumpang. PT Angkasa Pura Solusi berkantor pusat di Terminal 2F Kedatangan Bandara Soekarno Hatta yang mengelola fasilitas bandara di 14 cabang dimana Angkasa Pura II beroperasi. Saat ini membuka kesempatan bagi putera-puteri terbaik yang akan ditempatkan diseluruh wilayah PT Angkasa Pura Solusi.
Lowongan Kerja Terbaru
Adapun posisi yang dibuka saat ini adalah Basic Aviation Security dengan persyaratan seperti di bawah ini:

 KASIR PARKIR
Syarat :

1. Pendidikan minimal SMA / SMK - sederajat
2. Sehat jasmani dan rohani (diutamakan tidak berkacamata)
3. Bersedia bekerja shifting
4. Bersedia bekerja di hari libur nasional
5. Mampu menguasai dan memahami komputer minimal microsoft office & excel
6. Mampu bekerja di bawah tekanan
7. Mampu beradaptasi dan bekerjasama degan baik


GENERAL ADMINISTRATIVE MANAGER
TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB:
  • Merencanakan dan mengkoordinasikan semua administrasi operasional unit bisnis APS sesuai aturan dan prosedur.
  • Memastikan ketepatan waktu dalam laporan produksi dan pendapatan.
  • Membuat rencana anggaran biaya atas kebutuhan seluruh administrasi operasional.
  • Bertanggung jawab sebagai pemimpin dalam pengembangan.
  • Mampu mengikuti perkembangan perubahan organisasi dan perkembangan bisnis.

Syarat :

1. Usia 30 - 40 tahun
2. Min. S1 Administrasi Bisnis/ Ekonomi/ jurusan lain yang relevan (min. IPK 3.0)
3. Memiliki pengalaman 3 tahun pada bidangnya atau 5 tahun managerial umum
4. Mampu berbahasa inggris (tertulis dan lisan)
5. Memiliki kemampuan kepemimpinan
6. Inisiatif dan mampu bekerja secara team work


Risk Management Manager
Tugas dan Tanggung Jawab :
  • Melaksanakan analisa dan pengendalian sebagai pencegahan terhadap resiko binis perusahaan.
  • Membantu Head Of Risk dalam melakukan penilaian dan pengendalian resiko
  • Melakukan perbaikan kinerja bisnis perusahaan
  • Melaksanakan program kerja Risk sesuai dengan compliance dan strategi bisnis perusahaan
  • Mengawasi program K3L

Syarat :

1. Pen. Min. S1 diutamakan tekhnik,science,manajemen
2. Min. pengalaman kerja 5 tahun level manager resiko.
3. Mampu mengoprasikan microsoft Office, min. Word dan Excel
4. Inisiatif dan mampu bekerja secara team work
5. Mampu berbahasa inggris dengan baik (Tulisan dan lisan )
6. Memiliki kemampuan kepemimpinan
7. Memiliki sertifikasi Auditor ISO 9001:45001, 14001, 31001, Project Management dan management resiko


OPERATIONS & TECHNICAL MANAGER
TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB:
  • Melakukan kontrol terhadap semua teknis operasional unit bisnis APS.
  • Membuat rencana anggaran biaya atas kebutuhan seluruh administrasi operasional.
  • Merencanakan dan melakukan kontrol terhadap semua kegiatan dan kebutuhan sipil dan teknik dalam rangka menunjang kegiatan operasional.
  • Memastikan bahwa seluruh infrastruktur yang berkaitan dengan aktivitas operasional dan teknik unit bisnis APS dapat berjalan optimal.
  • Melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap pekerjaan operasional mitra pendukung bisnis APS.

Syarat :

1. Usia 30 - 40 tahun
2. Min. D4 Transportasi Darat/ S1 Teknik Komputer (min. IPK 3.0)
3. Memiliki pengalaman 5 tahun pada manajerial dan 3 tahun pada bidang yang relevan (operasional & teknologi)
4. Lebih disukai memliki kemampuan berbahasa inggris (tertulis dan lisan)
5. Memiliki kemampuan kepemimpinan
6. Inisiatif dan mampu bekerja secara team work


Lampiran :

1. KTP
2. NPWP
3. Pas Foto
4. Foto Seluruh Badan
5. Ijazah SMA
6. KK
7. Surat Keterangan Belum Menikah
8. Surat Keterangan Tidak Buta Warna
9. Surat Keterangan Tidak Mata Minus
10. SKCK


Bagi kalian yang berminat, silakan melakukan pendaftaran online melalui laman berikut : Pendaftaran.

Post a Comment

Previous Post Next Post